7 KEINDAHAN DI DUNIA, YANG URUTAN TERAKHIR PASTI BIKIN KALIAN GEMES !!!

1. Hitachi Seaside Park di Jepang


cr : google

         Gacuma bunga sakuranya aja yang terkenal di Jepang dengan keindahannya, tapi keindahan taman Hitachi Seaside yang terletak di perfektur Ibaraki ini juga juga wajib kalian tahu. Terdapat bunga tulip, lily, lavender dan masih banyak lagi yang bisa kalian rasakan sesuai dengan musimnya.


2. Danau Plitvice di Kroasia


cr : google

          Ini nih salah satu surga alam tersembunyi diantara pegunungan Kroasia, seperti berada di Rivendell The Lord Of The Rings yah.


3. Interlaken di Pegunungan Alpen Swiss


cr : google

        Negara yang paling ga boleh dilewatkan kalo kalian lagi ke Eropa, disini cocok banget untuk yang berbulan madu atau sekedar bermain ski, snowboard, hiking, atau skydiving. Disini juga merupakan wisata gletser terindah yang ditetapkan oleh UNESCO menjadi situs warisan dunia.


4. Gua Red Flute di China


Cr : google

         Terletak di barat laut kota Guilin, dijuluki juga Istana Seni Alam . Uniknya didalam gua ini terdapat peninggalan bersejarah berupa prasasti peninggalan Dinasti Tang.


5. Danau Hallstatter Se di Austria


http://www.ares-conference.eu/ares2016/www.ares-conference.eu/conference/wp-content/uploads/2014/08/WebsitePicture-hallstatt-hauptansicht-herbst-01
         Satu lagi pemandangan yang mirip banget sama di negeri dongeng ini, ada di negara Austria. Cukup lama untuk sampai ke desa ini tapi semua itu tentunya akan terbayarkan dengan pemandangan disini, iya bukan ?


6. Green Lake di Austria


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/09/06/article-2414013-1BA90D3C000005DC-182_636x382

        Satu lagi keindahan dari Austria nih. Salah satu taman yang bisa menghilang dan hanya bisa dijumpai saat musim dingin saja. pasalnya ketika musim dingin berakhir, salju yang ada dipegunungan sekitarnya akan mencair dan membanjiri taman tersebut sehingga taman menjadi tenggelam dan menjadi satu dengan danau. Jadi ingin diving ya rasanya ?


7. Paha Shota !!!!

http://static.zerochan.net/Yagen.Toushirou.full.2091089
http://pm1.narvii.com/6080/431af88889c9dee732fd8cf4c6d6191956ca6737_hq

         Jadi Keindahan mana lagi yang ingin kalian dustakan sob ? btw ini ga mengajarkan untuk menjadi shotacon atau pedofil ya, cukup dikagumi aja~



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIBALIK NAMA KEVIN SI TIMUN LAUT

ALGORITMA DALAM BAHASA DESKRIPTIF DAN FLOWCHART UNTUK KEGIATAN TRANSPORTASI ONLINE DAN PENGAMBILAN KRS

Kasus Acho dan Apartemen Green Pramuka